Sabtu, 05 Februari 2011

Warung BPK Dibobol Maling, Pemilik Lapor Polisi

| Sabtu, 05 Februari 2011 |

Pancur Batu- Sebuah warung BPK Tora yang terletak di jalan Djamin Ginting, Desa Lama, Pancur Batu, dibobol maling. Maling tersebut berhasil membawa lari satu unit televisi 14 inchi, satu buah tabung gas 3 kg, dan satu unit hape merk Nokia. Kejadian tersebut diketahui, Selasa (1/2) sekitar pukul 07.00 Wib, oleh pemilik warung BPK bernama Sejahtera Ketaren (42) warga Desa Namosimpur, Pancur Batu. Korban yang tak terima warungnya dimaling orang, akhirnya membuat pengaduan ke Polsek Pancur Batu, Selasa (1/2) siang.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan, menyebutkan, kejadian ini diketahui saat korban bersama istrinya hendak membuka warung miliknya untuk berjualan. Korban masuk dari pintu depan, begitu masuk ke warung, korban langsung terperangah melihat televisi yang biasa berada ditempatnya sudah tak ada lagi.

Korban bersama istrinya langsung memeriksa ruangan sekitar dapur, apakah ada lagi barang yang hilang. Ternyata bukan hanya televisi, setelah dilihat ke dapur, tabung gas elpiji 3 kg juga lewat di embat sang maling. Hape merk Nokia yang terletak di lemari juga ikut raib. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp 1 juta.

Ketaren dalam keterangannya di kantor polisi, mengatakan, kalau maling tersebut masuk dari pintu belakang, dengan cara merusak kunci pintu. Ketaren juga mengungkapkan kalau warungnya kemalingan adalah yang kedua kalinya. Yang pertama terjadi sekitar Mei 2010, maling tersebut membawa empat buah tabung gas 12 kg, satu buah tabung gas 3 kg, dan charger hape.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pancur Batu Kompol JK Tampubolon, melalui Kanit Reskrim AKP Faidir SH, membenarkan pengaduan korban. “Kita telah terima, dan akan kita selidiki lebih lanjut,” terangnya. (mpc-mdn3)

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com