Rabu, 02 Februari 2011

Laminating Jamsostek, Kreta Warga Tuntungan Lewong

| Rabu, 02 Februari 2011 |

Pancur Batu- Jika anda ingin memarkirkan sepeda motor anda, harus lebih waspada. Pasalnya M. Nur Wijaya (34) warga jalan Lapangan Golf, Desa Tuntungan II ini kehilangan sepeda motor jenis Honda Beat BK 5250 AAP, saat hendak melaminating Jamsostek miliknya di Surya Photo yang terletak di jalan Djamin Ginting, tepatnya di sekitaran pajak Pancur Batu, Sabtu (29/1) sekitar pukul 10.30 Wib. Karena sepeda motor kesayangannya hilang, korban membuat pengaduan ke Polsek Pancur Batu, Senin (31/1) pagi.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan, mengatakan, korban berangkat dari rumahnya menuju ke Pancur Batu dengan niat melaminating kartu Jamsostek miliknya. Korban pergi mengendarai sepeda motor kesayangannya. Korban menuju Surya Photo untuk melaminating.

Setelah sampai di tempat yang dia tuju, korban memarkirkan sepeda motornya di depan Surya Photo, dan mengunci stang sepeda motor. Tanpa rasa curiga ia langsung masuk kedalam untuk melaminating. Sekitar 10 menit di dalam, korban telah siap melaminating Jamsostek, dan bermaksud hendak kembali kerumahnya.

Begitu keluar dari Surya Photo, korban begitu kaget, setelah sepeda motor miliknya hilang tak ada di tempat korban parkir. Melihat sepeda motornya sudah tak ada, korban langsung menanyakan kepada orang yang ada disekitaran lokasi sepeda motornya hilang. Naas, warga sekitar juga tak melihat sepeda motor korban. Karena penasaran korban mencari sendiri sepeda motornya di sekitar lokasi hilang. Namun tak mendapatkan hasil yang menggembirakan.

Korban pun pulang dengan menaiki angkot. Setelah berembuk dengan keluarga, akhirnya korban membuat pengaduan ke Polsek Pancur Batu. Saat dikonfirmasi Kapolsek Pancur Batu Kompol JK Tampubolon, membenarkan korban telah membuat pengaduan. “Kita telah terima pengaduannya, dan akan diselidiki lebih lanjut,” terangnya

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com