Selasa, 01 Februari 2011

Dicabuli Supir Angkot, Janda 20 Tahun Lapor Polisi

| Selasa, 01 Februari 2011 |

Pancur Batu- Apa yang dialami oleh Fuji (20) warga Dusun II, Desa Tuntungan, Pancur Batu, memang sudah keterlaluan. Bagaimana tidak wanita manis ini dicabuli oleh seorang pria bernama Adi yang baru dikenalnya 3 hari. Adi yang seorang supir angkot ini, tega menggagahi korban di sebuah pondok di Desa Sembahe Baru. Akibat kejadian ini, korban bersama keluarganya membuat pengaduan ke Polsek Pancur Batu, Minggu (30/1) pagi.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan, menyebutkan, kejadian ini berawal saat tersangka datang ke rumah korban, untuk menjemput korban mengajak jalan-jalan, Sabtu (29/1) sekitar pukul 21.30 Wib. Korban yang berperofesi sebagai pembantu rumah tangga ini, mengamini ajakan tersangka, asalkan korban pergi bersama temannya bernama Wagini.

Tersangka pun mengiyakan, mereka pergi jalan-jalan untuk melihat konser di Desa Tanjung Anom, Pancur Batu. Setelah selesai nonton konser, tersangka mulai meancarkan aksinya dengan mengajak korban ke sebuah pondok lesehan di Desa Sembahe Baru, Pancur Batu. Korban pun mau saja, mereka pun pergi ke pondok lesehan tersebut, untuk minum.

Di pondok lesehan tersebut, tersangka berbincang-bincang dengan korban. Dengan rayuan gombalnya, tersangka akhirnya mengajak korban untuk pergi ke belakang pondok. Entah kenapa, korban mau saja, mereka berdua pergi kebelakang pondok, dan meninggalkan teman korban Wagini di depan.

Setelah sampai di belakang pondok, tersangka memadamkan lampu yang menyinari mereka. Pada saat lampu padam ternyata tersangka sudah membuka celana yang dipakainya. Pada saat itulah tersangka meminta korban untuk berhubungan layaknya suami istri. Korban langsung menolak, namun nafsu badak tersangka tak dapat dibendung oleh korban.

Tersangka langsung membuka baju korban sambil meremas bukit kembar korban, dan menciuminya. Tak puas hanya bagian atas saja, tersangka mulai membuka paksa celana korban, hingga korban pun bugil. Korban sempat melakukan perlawanan, namun kalah tenaga. Akhirnya tersangka dengan laparnya menyicipi tubuh korban.

Setelah puas, tersangka langsung pergi meninggalkan korban bersama temannya tersebut. Korban pun menangis karena telah disetubuhi oleh pria yang baru dikenalnya 3 hari. Apalagi tersangka diketahui telah berumah tangga dan memiliki anak.

Karena tak pulang-pulang, sekitar pukul 02.00 Wib, korban ditelepon oleh abang ipar korban bernama Sutejo. Mengetahui, adik iparnya berada di pondok tersebut, Sutejo langsung menjemput dan membawa pulang korban ke rumah.

Sesampainya di rumah, korban dicerca berbagai pertanyaan oleh keluarganya. Karena tak sanggup menahan beban yang berat, korban akhirnya mengakui kalau dia telah disetubuhi oleh teman laki-lakinya tersebut. Tak terima korban diperlakukan seperti itu, akhirnya mereka membuat pengaduan ke Polsek Pancur Batu.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pancur Batu Kompol JK Tampubolon, membenarkan kalau korban telah membuat pengaduan. “Kita telah terima dan akan kita selidiki lebih lanjut,” terangnya.

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com