Minggu, 20 Februari 2011

Ibu Kritis Dicangkul Anak Sendiri Saat Shalat Ashar

| Minggu, 20 Februari 2011 |

Seorang ibu, Nurhayati (55) warga Dusun Lestari, Desa Pasar V Kebun Kelapa kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, kritis setelah dicangkul puterinya sendiri Wulan (25), saat menunaikan salat Ashar. Awalnya korban dilarikan ke RSUD Deli Serdang, karena kondisinya memburuk, ia pun dirujuk ke RSUP Adam Malik.

Informasinya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30, saat itu Nurhayati bersama suaminya Sukarnen (63) sedang melaksanakan salat Ashar bersama. Entah setan apa yang merasuki Wulan, tiba-tiba ia mencangkul kepala ibunya. Langsung mengucur darah dari tubuh korban, hingga tak sadarkan diri.


Nurhayati pun langsung dibawa ke RSUD Deli Serdang, karena kondisinya sudah kritis dan semakin memburuk, akhirnya dirujuk ke RSUP Adam Malik. Nurhayati saat itu sedang menjenguk rumah anaknya yang keempat yaitu Yuyi di Dusun Manggis Desa Tumpatan Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.

Wulan merupakan anak kelima, yang merupakan anak paling kecil di keluarganya.

Seorang perempuan sekitar umur 30 an yang ikut mengantarkan Nurhayati ke RSUP Adam Malik. mengatakan, ini merupakkan aib keluarga.

"Tak usahlah digembar-gemborkan. Kejadian ini buat malu saja. Cukuplah kami sudah menanggung malu dari perbuatannya itu," ujarnya.

Wulan tiba - tiba mendatangi Seketika korban tak sadarkan diri dan bersimbah darah
Korban sempat menjalani perawatan di Ruang IGD dengan kondisi terbaring lemah dan dipasangi infus. Menurut perawat dari bagian informasi, korban malam ini sedang menjalani operasi di ruangan operasi.

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com