Sabtu, 05 Februari 2011

Kantor PT Duma Karya Burian Dibobol Maling

| Sabtu, 05 Februari 2011 |

Pancur Batu- Aksi pencurian kini semakin marak di Kecamatan Pancur Batu. Buktinya kantor PT Duma Karya Burian yang beralamat di jalan Namorih Gg Buntu, Desa Lama, Pancur Batu, telah dibobol maling. Kejadian ini diketahui oleh karyawan kantor, Selasa (1/2) sekitar pukul 09.00 Wib. Akibat kejadian ini pihak perusahaan membuat pengaduan ke Polsek Pancur Batu, Selasa (1/2) siang.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan saat pihak perusahaan melalui Perlindungan Sembiring membuat pengaduan, menyebutkan, kejadian ini diketahui pertama kali oleh Dwi Aprianti br Ginting. Dwi adalah karyawan perusahaan tersebut. Pada saat itu, Dwi masuk kantor seperti biasa. Kebetulan Dwi yang pertama kali datang, dan begitu masuk ke dalam ruangan, Dwi melihat sudah tidak ada lagi peralatan kerja kantor.

Dwi melihat kejadian tersebut langsung melaporkan kepada atasannya bernama Perlindungan Sembiring. Begitu mendengar perusahaannya dibobol maling, Perlindungan langsung menuju kantor. Ternyata benar, tiga unit CPU komputer, satu unit printer, dan 18 buah brankas yang berisi PDE (Pola Data Entri) raib. Akibat kejadian tersebut, perusahaan yang diketahui adalah rekanan PLN Ranting Pancur Batu ini, mengalami kerugian sekitar Rp 50 juta.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pancur Batu Kompol JK Tampubolon, melalui Kanit Reskrim AKP Faidir SH, membenarkan kalau perusahaan tersebut telah membuat pengaduan atas kehilangan barang di kantornya. “Kita sudah terima pengaduannya, dan akan kita selidiki lebih lanjut lagi,” terangnya. (mpc-mdn3)

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com