Sabtu, 29 Januari 2011

Kreta Hilang Dalam Rumah, Beny Lapor Polisi

| Sabtu, 29 Januari 2011 |

Sedang enak terlelap tidur di rumahnya, Beny Rahmanto (38) warga jalan Duren, Desa Tanjung Anom, Pancur Batu, mengalami hilang kreta Honda Blade BK 2246 AAL, yang di parkir di dalam rumah. Kejadian ini terjadi, Rabu (26/1) sekitar pukul 04.30 Wib. Akibat kejadian tersebut, korban membuat pengaduan ke Polsek Pancur Batu, Kamis (27/1) pagi.

Informasi yang berhasil di himpun, kejadian ini diketahui pertama kali oleh Sugiarti, yang tak lain adalah orang tua korban. Pada saat itu Sugiarti terbangun dari tidur mau ke kamar mandi. Saat Sugiarti pergi ke kamar mandi, orang tua korban ini melihat sudah tak ada lagi kreta anaknya. Selain itu Sugiarti juga melihat pintu samping rumahnya sudah terbuka.

Sugiarti langsung membangunkan anaknya yang tidur. Begitu kagetnya korban saat mengetahui kreta kesayangannya sudah raib. Korban dalam pengaduannya, menduga pelaku masuk melalui jendela samping dengan cara membuka kaca nako. Kemudian pelaku melarikan kreta korban melalui pintu samping rumah.

Kapolsek Pancur Batu Kompol JK Tampubolon, saat dikonfirmasi, membenarkan kalau korban telah membuat pengaduan atas kehilangan kreta. “Telah diterima pengaduannya dan akan kita selidiki lebih lanjut,” terangnya.

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com