Sabtu, 29 Januari 2011

Kecelakaan Maut Di Jalan Medan-Binjai, 3 Tewas 1 Kritis

| Sabtu, 29 Januari 2011 |


Kecelakaan yang terjadi di jalan Medan-Binjai Km 10 Sunggal, Kamis (27/1) sekitar pukul 04.00 Wib, menyebabkan 3 orang tewas dan satu lagi kritis. Korban yang tewas tersebut adalah, Asman (27) warga Secanggang, Langkat, James (34) warga jalan Binjai, keduanya adalah karyawan Master Electronic& Furniture, dan seorang wanita yang saat ini belum diketahui identitasnya. Sementara itu korban kritis bernama Andre (22) warga Stabat, yang saat ini masih dirawat di RS Adam Malik.


Hendriyono selaku Kepala Operasional Master Electronic& Furniture, saat berada di rumah sakit mengatakan, tidak tahu bagaimana kronologis terjadinya kecelakaan tersebut, karena kecelakaan tersebut terjadi di luar jam kerja. “Saya tak tahu mengapa bisa terjadi kecelakaan ini, karena di luar jam kerja dan mobil juga biasanya diletakkan di kantor.” terangnya. Hendriyono juga mengakui kalau kejadian ini pihak kepolisian yang menghubungi perusahaan, karena korban masih memakai baju kerja dan ID Card perusahaan.

Hendriyono juga mengungkapkan, sore sebelum kejadian, karyawan perusahaan menerima gaji. “Sorenya mereka bertiga menerima gaji. Mungkin malam harinya, mereka membawa mobil pick up perusahaan untuk jalan-jalan, namun mereka membawa mobil tersebut tanpa sepengetahuan atasan,” ujarnya.

Kalau yang menyupir mobil pick up tersebut, tambah Hendri, mungkin Asman. Pasalnya Asman memang bertugas sebagai supir untuk mengantar barang-barang ke konsumen. “Mungkin Asman yang menyupir. Kencang sepertinya mereka, karena melihat keadaan mobilnya tak bisa terbayangkan lagi,” tutur Hendri. Hendri juga menjelaskan, kalau James tidak dibawa ke Adam Malik, karena langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Ketika ditanya wanita yang turut tewas di dalam kecelakaan tersebut, dan diduga wanita itu berada di dalam mobil pick up, Hendriyono sama sekali tak mengetahui siapa wanita tersebut. “Wanita itu saya tidak kenal, karena dia (Mrs x) bukan pegawai perusahaan kami. Mungkin wanita itu, teman ketiga korban. Saya tidak tahu menahu tentang wanita tersebut,” tegas Hendri.

Saat dikonfirmasi, Humas RS Adam Malik Sayri M Saragih, membenarkan korban laka lantas berada di Adam Malik. “Saat ini jenazah Asman telah dibawa oleh keluarganya, namun wanita yang turut tewas dalam kecelakaan tersebut belum diketahui identitasnya, jadi masih di ruang instalasi jenazah,” terangnya.

Sayri juga menjelaskan, untuk ciri-ciri wanita yang tewas akibat kecelakaan tersebut adalah tubuh gemuk, rambut lurus, kulit sawo matang, dan usianya di perkirakan 30-35 tahun. “Kita mengharapkan bagi keluarga yang merasa kehilangan, agar mendatangi ruang instalasi jenazah RS Adam Malik,” himbaunya.

Untuk korban kritis, tambah Sayri, bernama Andre dan saat ini sedang dirawat intensif di ruang IGD. “Pasien tersebut mengalami pendarahan di bagian kepala yang disebabkan tempurung kepala retak. Saat ini tim dokter masih menangani pasien kecelakaan tersebut, dan kemungkinan besar akan segera dibawa ke ruang ICU,” pungkasnya.

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com