Rabu, 26 Januari 2011

Muspika Pancur Batu Lakukan Penertiban Pedagang Pajak Pancur Batu

| Rabu, 26 Januari 2011 |

Untuk memberikan rasa nyaman dan tertib di terminal Pancur Batu, maka Muspika Pancur Batu melakukan penertiban terhadap pedagang yang berjualan di terminal Pancur Batu, Senin (24/1) pagi. Penrtiban ini berlangsung tanpa kericuhan, karena sebelumnya pihak Muspika Pancur Batu, telah melakukan sosialisasi terhadap para pedagang.

Pantauan TOPKOTA di lapangan, menyebutkan, dalam penertiban pedagang ini Camat Pancur Batu Drs Suryadi Aritonang, Msi, Kapolsek Kompol JK Tampubolon, Dan Ramil-14 Kapten Inf Hari Susilo, Ksat Pol PP Deli Serdang Drs SP Tambunan SE, Kadis Pasar Pancur Batu, serta Kepala Desa se Kecamatan Pancur Batu, langsung terjun ke terminal untuk menertibkan para pedagang.

Personil Satpol PP langsung menertibkan barang dan tempat berjualan, dan dimasukkan kedalam truk. Sebagian pedagang lagi meminta kepada Satpol PP, agar mereka sendiri yang mengemasi barang dagangannya.

Camat Pancur Batu Suryadi Aritonang, saat dikonfirmasi mengatakan, penertiban ini sudah disosialisasikan oleh para pedagang. “Kita sosialisasikan kepada pedagang, makanya penertiban ini berjalan lancar,” terangnya.

Sementara itu Kapolsek Pancur Batu, Kompol JK Tampubolon mengucapkan terima kasih kepada para pedagang, karena bisa menerima penertiban ini. “Kita salut dengan pedagang Pajak Pancur Batu, karena mau bersikap dewasa. Oleh karena itu saya menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada para pedagang,” ujarnya.

Pedagang yang ditertibkan, meminta kepada Muspika, agar segera memberikan tempat yang layak untuk mereka berjualan. Para pedagang juga membenarkan, kalau sebenarnya sudah ada sosialisasi dari Muspika, makanya mereka sangat menerima penertiban tersebut.

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com